Patung Bali

Diposting oleh Unknown on Rabu, 23 Juni 2010








Salah satu Penilaian Patung aliaran realism/naturalis adalah "hidupnya" karya tersebut walaupun hanya sekilas penglihatan, selain detail dan halus seni pahatnya, serta yang tak kalah penting adalah : " Proposionalnya Objek patung tersebut.

Banyak patung dengan model dan bahan baku yang sama bahkan pemahatnya juga sama, tapi memiliki harga yang berbeda karena perbedaan proporsional-nya. Patung Penari Bali dengan Model dan pemahatnya yang sama berbeda harga, dikarenakan misalnya jari-jari penari yang satu tampak besar dan kaku dibanding dengan patung yang lain.

Patung Vintage diatas buatan tahun 60-70 an, nama kayu tidak diketahui detailnya ,tapi termasuk berat untuk ukuran patung yang memiliki tinggi 30cm saja ...5 kg ! untuk keduanya.
Politurnya agak kusam dan sudah tidak merata, tapi masih aselinya. Kekurangan Patung ini ada kayu mengelupas pada bagian bawah patung Pria serta ukiran tangkai gagang keris sudah tidak lagi ada. sebagai contoh Ilustrasi bisa dilihat di : http://www.trocadero.com/galeriehafner/items/965260/item965260store.html


Harga keduanya : Rp. 2.800.000

---------------------------------------

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...