Snuff Bottle

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 April 2013






























Ini Salah Satu Botol Kecil Cina Pertama milik saya yang saya peroleh beberapa tahun silam. Bentuknya seperti Kendi tapi kecil hanya sekitar 7-cm saja. Pada saat Saya temukan botol ini berada didalam kaleng bersama botol-botol lainnya dalam kondisi kotor ( ruam kuning pada botol merupakan sisa kotoran/ karat yang tidak dapat dibersihkan ) . Botol ini biasa saja , terbuat dari Porselen , dengan gambar dua orang pengembara dengan warna Biru-Putih, dengan marking dibagian dasarnya ,beberapa botol lain saya dapat dari berbagai sumber setelah ini sebagian sudah berpindah tangan , terjual . sebagian lagi saya simpan untuk dijadikan koleksi termasuki botol kecil ini .





Koleksi Pribadi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...